Pejuang yang Terlupakan

13.29
Pejuang yang terlupakan, inilah kiranya julukan yang tepat untuk para mujahid pejuang muslim yang berkorban dengan darah dan nyawa untuk merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah Belanda dan kawan-kawannya.
Sejarah telah membuktikan dengan gamblang bahwa umat Islam berani mengambil langkah penuh resiko dengan resolusi jihad demi untuk meraih kemerdekaan. Salah satu pemicu keberanian ini adalah karena gerombolan penjajah adalah gerombolan oran-orang kafir dan salah satu substansi terbesar dari jihad adalah memerani orang-orang kafir yan telah mendolimi umat Islam ratusan tahun di bumi Indonesia.
Sejarah telah membuktikan, saksi telah menyampaikan kisah sebenarnya, namun rupanya dan sepertinya memang semua sudah disengaja agar kisah heroik perjuangan umat Islam tidak diketahui oleh rakyat Indonesia yang lahir di zaman-zaman sekarang dan berharap sejarah tersebut tidak lagi ada yang tahu agar mereka bisa dengan leluasa mengendalikan Indonesia bak tanah mereka sendiri.
Mereka telah lupa bahwa tanpa nyawa umat Islam Indonesia ini belum tentu ada, Belanda belum tentu bisa hengkang dari bumi pertiwi. Mereka telah dengan sengaja mengalihkan opini publik agar seolah-olah pejuang kemerdekaan adalah orang-oran nasionalis dan tidak ada pangilan jihad untuk maju ke medan perang. Hanya keinginan untuk merdeka saja yang menyebabkan mereka berani maju perang walaupun menggunakan senjata seadanya, tanpa ada dorongan jihad atas nama agama. Inilah yang mereka terus bisikkan kepada rakyat Indonesia zaman sekarang. Hasilnya, sekarang banyak yang benci dengan istilah jihad, padahal jihad adalah ibadah tertinggi dalam Islam. Sekarang pada risih dengan ulama bahkan dengan tanpa sungkan-sungkan berani di depan publik menjelek-jelekkan ulama.
Yang berani menantang hukum agama malah disanjun-sanjung, yang tulus taat tulen terhadap aturan agama dianggap radikal dan kolot. Perjuangan umat Islam terlupakan, pengorbanan umat Islam diabaikan, pergerakannya sekarang bahkan di persulit, entah apa yang mereka inginkan.....

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔